Sosialisasi PPDB Diharap Berjalan Lancar

oleh -641 views
oleh

JAKARTA, HR – Sesuai arahan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan mengacu pada Pergub bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan dilaksanakan mulai bulan Juni 2024 dengan berbagai jalur.

Rapat sosialisasi kelas IX SMP Negeri 159 Jakarta dipimpin oleh Icih Nurningsih,M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 159 Jakarta. Dihadiri para pengurus komite dan orang tua peserta didik kelas IX dan juga warga sekitar untuk zonasi (RT, RW dan Kelurahan) Ada beberapa informasi terkait dengan tujuan sosialisasi.

Sosialisasi PPDB tahun pelajaran 2024-2025 yang akan melanjutkan ke SMA/SMK diperuntukan kelas IX Dihadiri oleh orang tua siswa. Membekali pengetahuan mengenai PPDB SMA/SMK. Diharapkan Dengan rombel 6 x 36 siswa mudah–mudahan acara berjalan lancar.

Dalam tanggapannya, Kepala SMP Negeri 159 Jakarta mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan positif ini dapat meningkatkan minat siswa untuk terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa/i kelas IX SMP Negeri 159 Jakarta ,mengenai pilihan pendidikan lanjutan mereka.

Posko PPDB SMP Negeri 159 didirikan bertujuan untuk mensosialisasikan dan membantu orang tua mengakses alur pendaftaran PPDB.jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *