Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah
SD, SMP, SMA dan SMK Negeri di Jakarta Barat

oleh -315 views

JAKARTA, HR – Rabu, 8 Juni 2022, Kepala Suku Dinas pendidikan wilayah I dan Pelaksana Tugas Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Barat, Drs. Aroman, M. Si melantik 87 Kepala Sekolah Negeri Wilayah I dan 58 Kepala Sekolah Negeri Wilayah II di Lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II Kota Administrasi Jakarta Barat.

Diawali dengan pembacaan Basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu pembacaan keputusan Asisten Kesejahteraaan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta oleh Kepala seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Suku Dinas Pendidikan wilayah I Jakarta Barat dan naskah serah terima jabatan oleh Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat Hastawati SH, M. Pd dan Drs. Masduki, M. Pd.

Kemudian penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan dokumen administrasi secara simbolis.

Pelantikan 87 Kepala Sekolah negeri Wilayah I dan 58 Kepala Sekolah Negeri Wilayah II di lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II Kota Administrasi Jakarta Barat.
Foto bersama.

“Dengan serah terima jabatan Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA ini, maka kepala sekolah diharapkan dapat memulai tugas dengan penuh tanggung jawab, dan mencermati tugas-tugas kepala sekolah sesuai tugas pokok dan fungsinya guna tercapai visi misi sekolah tersebut. Diharapkan pula agar bekerjasama dengan seluruh staf dan berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan di sekolah yang baru,” ungkap Aroman dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasudin wilayah Jakarta Barat I dan II, Kasubag Tata Usaha Sudin wilayah Jakarta Barat I dan II, Kepala Seksi Suku Dinas Pendidikan Wilayah Jakarta Barat I dan II, Kasatlak Pendidikan Kecamatan di wilayah Jakarta Barat I dan II, para pengawas SD, SMP, SMA dan SMK Negeri di wilayah Jakarta Barat I dan II serta para undangan. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh H. Syafei. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *