Satlantas Polres Muara Enim Adakan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Daarul Yatim

oleh -585 views

MUARA ENIM, HR – Guna menjalin silaturahmi terhadap masyarakat sekitar, Satlantas Polres Muara Enim adakan buka puasa bersama anak anak yatim dari panti asuhan Daarul Yatim.

Acara buka puasa bersama ini, dihadiri oleh kapolres AKBP Afner Yuwono S Ik, Kasat lantas AKP Adik Listiono S Ik serta keluarga besar Satlantas dan Polres Muara Enim, dilaksanakan di halaman Satlantas Polres Muara Enim, Senin (28/5).

Dalam tausiahnya, Ustad dari Darul Yatim menyampaikan, “menjalankan puasa merupakan kewajiban bagi umat Islam. Janganlah dalam menjalankan puasa hanya mendapatkan haus dan lapar saja. Namun harus mengendalikan dan menjaga nafsu, badan kita yang akan menyebabkan batalnya puasa kita. Dan yang paling utama akan mendapatkan ridlo atas puasa yang kita lakukan.”

Loading...

Kapolres Muara Enim menyampaikan, maksud dan tujuan acara buka bersama ini, guna meningkat soliditas dan kebersamaan antar sesama anggota polres Muara Enim. Selain itu juga, agar terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat bahwa, Polri ada bersama masyarakat dan selalu siap mendampingi masyarakat. tutupnya. ja

Tinggalkan Balasan