Rumah Sakit BLUD Takalar Tidak Memiliki Alat CT Scan

oleh -588 views
Rumah Sakit BLUD Takalar Tidak Memiliki Alat CT Scan.

TAKALAR, HR – Rumah Sakit umum Haji Pajonga Daeng Ngalle adalah salah satu rumah sakit Rujukan untuk selatan selatan tetapi sangat disayangkan karena rumah sakit ini tidak memiliki alat CT Scan sehingga tidak jarang pasien yang membutuhkan CT Scan terpaksa dirujuk lagi ke Makassar.

Dr. Rahma Direktur rumah sakit H. Pajonga Daeng Ngalle saat dikonfirmasi melalui WatSApp mengakui bahwa memang CT Scan tidak ada di rumah sakit menurutnya sudah beberapa kali mengajukan pengadaan alat ini ke Kementerian Kesehatan di Jakarta tetapi sampai saat ini Senin, 30/09/2019 tidak ada Jawaban namun setelah dipertanyakan lagi apakah pihak rumah sakit tidak pernah mengajukan permintaan lewat APBD dengan tenang Dr Rahma menjawab belum.

Pengadaan Mobil Lexus yang nilainya Dua Milyar lebih sudah disetujui pengadaannya oleh sekertariat Daerah Pemkab Takalar beberapa Aktivis mengatakan seyogyanya Pemkab Takalar diakui bahwa Dokter Ahli sudah banyak di Takalar tetapi ada keterbatasan dengan alat mengadakan juga alat CT Scan agar pelayanan di Rumah Sakit umum Haji Pajonga Daeng Ngalle bisa maksimal dan tidak usah lagi merujuk pasien kemakassar tutur salah seorang Aktivis mestinya Pemkab Takalar membuat Skala Perioritas pengadaan CT Scan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan