Rapat Panitia Besar dan Kunjungan Koordinator Pelaksana Porprov XI/2018 Kalteng di Muara Teweh Barito Utara

oleh -491 views
H Asran Ketua Koni Barito Utara

MUARA TEWEH, HR – Merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi warga dan Pemerintah Barito Utara, dimana pada tahun 2018 ini diberikan kepercayaan sebagai pusat berlangsungnya pesta akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XI tahun 2018.

Rapat Panitia Besar Koordinator Pelaksana Porprov Kalimantan Tengah, Sabtu (17/03/18), di Gedung Balai Antang Muara Teweh pun berjalan dengan sukses dan penuh ramah tamah.

M Rasyad Samuel selaku Wakil Ketua Umum Koni Provinsi Kalimantan Tengah, ketika ditemui HR Online sesaat setelah rapat usai, menyatakan, bahwa pada prinsipnya setelah kunjungan rapat pada hari ini dan kunjungan pada kopel-kopel serta berdasarkan hasil evaluasi hari ini, hanya ada hal-hal kecil yang perlu dibenahi, dan untuk cabang-cabang olah raga ada tempat-tempat yang tidak cocok, yang nantinya dapat diatur kembali, karena seluruh panitia akan selalu berkoordinasi.

M Rasyad Samuel menekankan, “meski ada sedikit kekurangan namun secara keseluruhan sudah tidak ada masalah untuk suksesnya penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi dalam pelaksanaan Porprov Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Barito Utara pada Oktober 2018.”

H Asran selaku Ketua Umum Koni Barito Utara yang juga anggota DPRD Kab Barito Utara dari Fraksi Golkar, kepada awak media menyatakan, bahwa langkah awal Porprov XI Kalimantan Tengah telah terlaksana dengan baik, seluruh panitia telah siap untuk melaksanakan rapat dengan cabor-cabor (cabang olahraga) yang ada di kabupaten dan juga dengan panitia provinsi.

Loading...

“Karena panitia provinsi telah melaksanakan kunjungan langsung kelapangan untuk melihat langsung kesiapan yang ada, sesuai data yang telah diterima bahwa telah mencapai 75%, tinggal memoles 25% lagi dengan melengkapi keperluan yang dibutuhkan untuk kesiapan pelaksanaan Porprov XI Kalimantan Tengah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Tercinta,” ujarnya. mps

Tinggalkan Balasan