Polsek Sungai Tebelian Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Massal ke-2 di Gedung SMKN 1 Sintang

oleh -81 views
Polsek Sungai Tebelian Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Massal ke-2 di Gedung SMKN 1 Sintang.

SINTANG, HR – Personel Kepolisian Resor (Polres) Sintang Polsek Sungai Tebelian Melakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap II Covid-19 di Gedung SMKN 1 Sintang Jalan Sintang, Pontianak km 6 Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Sabtu (24/7/2021).

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P mengatakan Ada 10 personel Polsek Sungai Tebelian yang kerahkan untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi ke-2 yang digelar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Ia menabahkan dalam melakukan Moniyoring dan pengamanan ini, pihaknya berkoordinasi dengan Koramil 1205/07 Sintang dan unsur-unsur terkait untuk mengantisipasi kerumunan di lokasi vaksinasi massal dan mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat, termasuk memberi imbauan warga yang akan divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Bahkan personel yang dikerahkan memberikan edukasi agar setelah menjalani vaksinasi langsung beristirahat di rumah masing-masing dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Meskipun sudah menjalani vaksinasi, dia mengatakan, potensi tertular virus mematikan ini tetapi bisa terjadi. Karena vaksin berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh manusia dari serangan virus, bukan berarti kebal virus.

Loading...

“Warga yang sudah divaksinasi tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.