Polsek Pasar Kemis Gelar Lepas Sambut

oleh -71 views
Polsek Pasar Kemis Gelar Lepas Sambut.

TANGERANG, HR – AKP Mardi S. H. resmi menjabat Kapolsek Pasar Kemis menggantikan Kompol Rifki Seftirian Yusuf setelah penandatangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Kombespol Wahyu Sri Bintoro di Mapolresta Tangerang, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut Kapolsek Pasar Kemis dari Kompol Rifki Seftirian Yusuf kepada AKP Maryadi. lepas sambut di gelar di GOR Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Kegiatan lepas Sambut di hadiri, Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto, Camat Pasar Kemis Haedir, Camat Sindang Jaya, H Nawa Said Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan FORJUMIS, Tokoh masyarakat serta Tokoh agama wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Polsek Pasar Kemis Gelar Lepas Sambut 1.

Kompol Rifki Seftirian Yusuf mantan Kapolsek Kapolsek Pasar Kemis mengucapkan terimakasih kepada kepada Muspika Kecamatan Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Koramil 11 Pasar Kemis yang selama ini bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih selama ini telah membantu selama menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis,” ujarnya.

Sementara, AKP Mardi Kapolsek Pasar Kemis mengatakan selaku Kapolsek Pasar Kemis yang baru minta dukungan kepada komponen warga masyarakat.

“Saya berharap kepada semua unsur baik muspika dan Koramil dapat terus bersinergi dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis,” ujarnya.

Loading...

Pada intinya kata Kapolsek hadir di Pasar Kemis untuk kepentingan warga masyarakat Pasar Kemis dan Sindang jaya khususnya, dan pada umumnya semua rakyat Indonesia. hs

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.