Polsek Kembangan Adakan Khitanan Massal

oleh -79 views

JAKARTA, HR – Sunatan massal yang dilakukan Polres Metro Jakbar Polsek Kembangan dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila dan dimeriahkan oleh Aziz Gagap bersama artis OVJ, sebagai bagian pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Setidaknya ada  55 anak yang dikhitan.

Kegiatan baksos merupakan salah satu wujud bukti nyata peran andil  Kepolisian dalam rangka  memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun ini. Kemudian dalam upaya menciptakan generasi muda yang sehat dan membantu meringankan beban para orang tua yang kurang mampu.

Kapolsek H. Khoiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu  terselenggaranya acara khitanan massal ini. “Semoga  apa yang kita lakukan mendapatkan berkah  dan ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.

H Abdul Umar Aziz selaku tokoh masyarakat  dalam sambutannya  mengatakan dalam rangka  rasa syukur kecamatan Kembangan yang  beberapa  kelurahan mengalami zona merah akhirnya bahu membahu bersama masyarakat bisa keluar  sekarang sudah menjadi  zona hijau.

”Inilah rasa syukur kami yaitu dengan mengadakan sunatan massal dan tujuannya adalah membantu saudara-saudara kita yang  terkendala biaya. Kami bersama 3 pilar, Polsek Kembangan mengadakan sunatan massal  dengan  peserta 55 orang,” jelasnya.

Kapolres Ady Wibowo mengharapkan  mudah-mudahan baksos khitanan massal bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta khitan. Kemudian anak-anak yang dikhitan dapat berperan aktif dalam membantu pembangunan guna kemajuan bersama.

Polisi bagian dari masyarakat. Pelindung, pengayom masyarakat tentunya senantiasa butuh kehadiran masyarakat. Harapannya dengan adanya kegiatan ini polisi bersama masyarakat wilayah kembangan khususnya menciptakan kondisi  situasi wilayah, jaga wilayah  dengan mengurangi tindak kejahatan mengingat covid mulai menurun. 

Loading...

“Bersama 3 pilar saling bahu membahu mencegah, menanggulangi dan memutus mata rantai covid 19,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alvianto saat diwawancara HR. jm

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.