Pj Gubernur DKI Sidak ke Wali Kota Jakbar, Heru Budi Hartono: Semua Fokus Pekerjaan Saja

oleh -110 views
Pj Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Barat, di ruang rapat Pola Gedung A.

JAKARTA, HR – Pejabat Sementara (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Inspeksi Mendadak (Sidak), ke Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin (21/11/22).

Pj Gubernur DKI Jakarta sempat berada di ruangan Wali Kota Jakbar dan berlanjut rapat tertutup dengan SKPD yang ada di jajaran tingkat Wali Kota Jakbar di ruangan Pola lantai dua Wali Kota Jakarta Barat.

Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, menemani Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, beserta jajaranya di perkenalkan satu persatu yang hadir dalam rapat tertutup di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Administrasi Jakarta Barat.

Yani Wahyu Purwoko menjelaskan, “Wilayah Jakarta Barat ini terbagi dari 56 Kelurahan dan 8 Kecamatan yang ada di Wilayah Jakarta Barat,” ujar Yani menjelaskan dihadapan Pj Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui staf nya mengatakan, bahwa Kantor Wali Kota Jakarta Barat menjadi kunjungan yang pertama.

“Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono adalah sesuai SK Presiden Republik Indonesia, yang akan meminpin DKI Jakarta sampai 2024, Insyaallah,” kata staf Gubernur DKI Jakarta.

Perlu bapak/ibu ketahui, Pak Heru Budi Santoso datang sendirian, tidak membawa rombongan dan tidak membawa orang dan beliau dahulu adalah CPNS juga di DKI, pernah menjabat beberapa jabatan di DKI Jakarta.

Loading...

“Sudah menjadi kewajiban kita semua, untuk membantu beliau dalam menyelesaikan tugas-tugas Jakarta, ada beberapa hal yang beliau sering sampaikan kepada kita, semua fokus pada pekerjaan saja,” jelas staf Gubernur DKI Jakarta. didit/agus

Tinggalkan Balasan