Pj Bupati Landak Hadiri Opening Ceremony Turnamen Voli Kapolres Cup 2024

oleh -221 views
oleh

LANDAK, HR – Pj Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan hadiri opening ceremony turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 di Stadion Indoor Bujakng Nyangko Ngabang, Senin (24/06/2024).

Dalam sambutannya Gutmen menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini merupakan satu dari rangkaian acara yang digelar oleh Polres Landak beserta Polsek jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Seperti yang kita tau, sudah menjadi tradisi di Polri setiap tahunnya pada hari Bhayangkara selalu diadakan berbagai kegiatan baik berupa kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan serta turnamen olahraga tak terkecuali di Polres Landak,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan selaku Pj. Bupati Landak atas nama Pemerintah Kabupaten Landak menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Landak beserta Polsek jajaran yang telah mengadakan berbagai kegiatan positif selama rangkaian peringatan hari Bhayangkara ini.

“Tentu turnamen ini tidak hanya ajang kompetisi semata, tapi juga menjadi ajang silaturahmi dan pemicu bagi kaum muda agar selalu mengasah kemampuannya sehingga bisa menjadi atlet yang tangguh sehingga mampu berkompetisi hingga ke tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” jelasnya.

Lebih jauh Pj. Bupati menjelaskan bahwa sejalan dengan Tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, tentu kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

“Dengan menciptakan generasi yang sehat, tangguh, berdaya saing, dan cerdas untuk menggapai transformasi ekonomi inklusif serta berkelanjutan,” jelasnya.

Terakhir ia  juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia serta atlet yang terdiri dari 25 tim voli putra dan 19 tim voli putri yang akan bertanding.

“Junjung tinggi sportifitas jangan jadikan kemenangan sebagai tujuan utama tapi manfaatkan momen ini sebagai sarana saling mengasah kemampuan,” pesannya.lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *