PGRI Cabang Kalideres Raih Juara Umum Porseni Tingkat Kota Jakarta Barat

oleh -62 views
PGRI Cabang Kalideres Raih Juara Umum Porseni Tingkat Kota Jakarta Barat.

JAKARTA, HR – Dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77 dan HGN (Hari Guru Nasional) seluruh anggota PGRI beradu bakat di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI tahun 2022 tingkat Kota Jakarta Barat.

Kegiatan Porseni selain untuk menambah semangat, tapi juga untuk menyalurkan bakat dan kemampuan anggota PGRI Jakarta Barat. Ajang kompetisi antar atlet ini juga menjadi wahana mencari bibit atlet berprestasi sebagai duta Kalideres pada Porseni PGRI di tingkat Kota Jakarta Barat.

Penyaluran bakat tidak hanya fasilitas lapangan maupun pendanaan saja, tetapi daya dorong dari para pelatih dan latihan yang tidak mengenal lelah memiliki andil yang kuat untuk menjadi juara.

Saat ditemui HR, Kasatlakpendikcam Kalideres, H. Rokhidin, S. Pd. M, Si mengutarakan kebahagiaannya, karena PGRI cabang Kalideres dengan penuh semangat solidaritas dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM dan kebersamaan serta kolaborasi seluruh PGRI cabang Kalideres mendapatkan juara umum HUT PGRI ke-77 .

Adapun hasil yang diraih dalam Porseni PGRI kota Jakarta Barat antara lain Juara 1 Voli Putri, Juara 1 Vocal Solo Putri, Juara 1 Gerak Jalan Putra, Juara 2 Voli Putra, Juara 2 Gerak Jalan Putri, Harapan 1 Paduan Suara.

“Kami dari jajaran seluruh komunitas pendidikan memberikan apresiasi dan terima kasih, selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh guru–guru dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan HGN, alhamdulillah berkat doa dan kebersamaannya kita meraih juara umum,” ujarnya kepada HR.

Loading...

Harapannya adalah agar Seluruh komunitas pendidikan dapat meningkatkan solidaritas dan bersinergi serta kolaborasi untuk mewujudkan layanan Pendidikan yang lebih baik lagi.Ucapnya mengakhiri pembicaraan dengan HR. jm

Tinggalkan Balasan