Penyerahan pengumuman Hasil Test Tertulis Kemampuan Dasar Kades

oleh -153 views
Penyerahan pengumuman Hasil Test Tertulis kemampuan Dasar Kades.

TANGERANG, HR – Dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang sudah dimulai tahap demi tahapan sudah dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa. Pada hari Selasa, (8/10/2019) 660 Balon mengikuti test kemampuan dasar kepala desa di Gedung Sport Centre kelapa dua.

Khususnya dipanitia pemilihan kepala desa gelam jaya dan tepatnya hari Rabu, 09 Oktober 2019 sekitar jam 20:00 Wib, telah dilakukan penyerahan pengumuman Hasil test secara simbolis di sekertariat panitia pemilihan kepala desa gelam jaya kepada para Balon, 5 Balon yang telah mengikuti test kemampuan Dasar di Sport Center kelapa dua Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan oleh tim independen.

Ada 5 Balon kades gelam jaya siap lanjutkan tahapan berikutnya yaitu penetapan nomor urut calon kepala desa. Calon kepala desa gelam jaya, sdr Muldi, SE, sdr Moch Sanusi, AR, Sdr Agus Sunarya. Sdr Rusman dan Firma Maju Sinaga. Semua lolos dalam tes tertulis kemampuan Dasar.

Sugiyanto, SH. MM selaku ketua Panitia Pilkades Gelam Jaya kecamatan pasar kemis, menyatakan, ada 5 balon kades yang mengikuti penyelenggaraan test uji kompetensi kemampuan dasar. Test tersebut juga merupakan salah satu syarat dasar untuk lolos menjadi calon kades.

“Saya minta, para Balon Kades dapat bersaing secara sehat dan demokratis serta menjaga suasana kondusif,” pungkasnya.

“Jangan sampai ada konflik di masyarakat. Ada tim independen (DKP) yang memeriksa di sini. Tidak ada satu pun yang merupakan titipan dan segala macamnya. Semua transparan dan terbuka,”

Loading...

“Dengan sudah dilaksanakan tahapan test kemampuan dasar ini muda mudahan pelaksanaan Pilkades Gelam Jaya bisa berjalan dengan lancar LUBER dan JURDIL sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang amanah,” katanya. juntak

Tinggalkan Balasan