Pengukuhan Ketua RW 07 Diswan SH Kembali Terpilih Masa Bakti 2022–2027

oleh -138 views
Pengukuhan Ketua RW 07 Diswan SH Kembali Terpilih Masa Bakti 2022–2027.

JAKARTA, HR – Agenda pengukuhan Ketua RW 07 masa bakti 2022–2027 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat berjalan dengan baik dan lancar.

Pengukuhan dihadiri oleh Lurah Duri Kosambi Heri Nurdin, SE, Sekel, Kasiepem, Wakapolsek Cengkareng AKP Julianto, Koramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT, Ketua LMK, para Dawis, Jumantik dan undangan lainnya.

Diswan, SH selaku Ketua RW terpilih mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh perangkat. Melanjutkan program yang sudah ada diantaranya menjadikan wilayah yang aman, nyaman dan asri. Bersinergi dengan para ketua Rt dan perangkat lainnnya dalam mendukung program Pemerintah.

Ucapan Selamat Para Ketua RT, Dawis, Ibu-ibu PKK RW 07.

Ucapan selamat dilontarkan oleh Lurah Duri Kosambi kepada Bapak Diswan atas terpilihnya kembali sebagai Ketua RW 07, mekanisme jadwal pemilihan ketua RW kondusif dan berjalan lancar. Ketua RW adalah perpanjangan dari Pemprov DKI Jakarta yang dalam kesehariannya harus mendukung Pemprov DKI Jakarta. Saling bersinergi dan berkolaborasi.

Setelah dikukuhkan sebagai Ketua RW 07, Diswan, SH yang kembali melanjutkan masa jabatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah mempercayakan kembali sebagai ketua RW 07.

Loading...

“Kedepannya Insya Allah kita bersama – sama membangun lingkungan yang aman, nyaman dan asri agar lebih baik lagi dalam membangun lingkungan kita lebih tertata rapi,” ujarnya kepada HR. jm

Tinggalkan Balasan