Pemkab Majalengka Gelar Pra Musrenbang Tahun 2019

MAJALENGKA, HR – Guna menghimpun program-program usulan sesuai kebutuhan masyarakat di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Majalengka adakan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Pra Musrembang yang diikuti oleh para Kepala OPD dan Camat se-Kab Majalengka tersebut dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Senin (19/03).

Bacaan Lainnya

Dalam Musrembang itu, Sekretaris Daerah Kab. Majalengka, Ahmad Sodikin, MM mengatakan, acuan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2019 saat ini sedang direncanakan melalui tahapan Musrembang sesuai dengan masukan-masukan dari kebutuhan masyarakat Majalengka yang diserap oleh OPD, kecamatan dan DPRD Kab. Majalengka.

Melalui pra Musrembang RKPD 2019 ini kita akan serap aspirasi di berbagai bidang dengan melibatkan semua stakeholder pembangunan di Kabupaten Majalengka,” terangnya.

Terlebih, Ahmad Sodikin menuturkan, menangkap peluang besar dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka, Pemkab Majalengka harus lebih menangkap peluang di berbagai bidang. Salah satu bidang yang saat ini sedang disoroti adalah pariwisata.

Loading…

Melihat dengan banyaknya potensi Pariwisata di Majalengka, kita akan mendukungnya melalui program-program perencanaan pembangunan yang akan disusun sekarang ini,” sebutnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan