Pemkab Barito Utara Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan

oleh -97 views
Pemkab Barito Utara Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan.

MUARA TEWEH, HR – Telah melakukan berbagai upaya dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, penerapan PPKM, pendisiplinan protokol kesehatan oleh Tim Yustisi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan berbagai upaya lainya,dalam hal ini Pemkab Barito Utara juga melaksanakan Doa bersama tolak bala dan mohon keselamatan yang digelar di halaman rumah jabatan Bupati Barito Utara, Senin (26/07/2021).

Doa bersa tolak bala dan mohon keselamatan dipimpin oleh Ustadz Rusmadi yang diikuti Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala, Waket I DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan, Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rivaldi Irawan, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan,SH. Ketua PA Barito Utara, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ustadz H Marjuan Ba’ah, Kepala Kantor Kemenag Barut dan undangan lainya. Bupati Barito Utara H Nadalsyah, mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir untuk memenuhi undangan. Doa bersama dimaksudkan sebagai ikhtiar kepada Allah SWT selain upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara.Bupati juga menyampaikan bahwa Kab Barito Utara hampir masuk zona hijau, tetapi baru-baru ini kembali lagi mengalami peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi. “Semoga kedepan dengan berbagai upaya dan Doa dari kita bersama Covid-19 segera berakhir,” Harap¬† H Nadalsyah.

Disampaikan juga oleh Bupati bahwa musibah pandemi Covid-19 didatangkan oleh Allah SWT, maka kita wajib memohon kepadanya agar mengakhiri segera pandemi Covid-19 yang melanda khususnya Kab Barito Utara. “Dengan Doa yang kita panjatkan bersama harapannya agar musibah pandemi dapat segera diangkat oleh Allah SWT,” jelas H Nadalsyah.

Loading...

Bupati juga menghimbau agar masyarakat Barito Utara tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.