Pemerintah Kota Sukabumi Mencanangkan Vaksinasi Covid – 19 Untuk Anak Usia 12 – 17 Tahun

oleh -47 views
Pemerintah Kota Sukabumi Mencanangkan Vaksinasi Covid – 19 Untuk Anak Usia 12 – 17 Tahun.

SUKABUMI, HR – Pemerintah Kota Sukabumi mengawali pencanangan pemberian vaksinasi Covid–19 untuk anak usia 12 – 17 tahun, pada hari Rabu, 28 Juli 2021 di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Pencanangan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan diikuti oleh 300 orang peserta didik dari tingkat SMA, SMP dan sederajat.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan bahwa Kota Sukabumi saat ini masih menerapkan PPKM Level 4 karena beberapa indikator seperti kasus positif Covid–19 masih tinggi. Ia mengharapkan melalui berbagai upaya diantaranya percepatan vaksinasi kepada anak usia 12 – 17 tahun, level Kota Sukabumi dalam kewaspadaan Covid–19 bisa menurun.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengingatkan agar selepas mendapatkan vaksinasi Covid–19, protokol kesehatan wajib tetap dilakukan. Selain itu, diharapkan pula dengan vaksinasi Covid–19 yang diikuti anak usia sekolah, pembelajaran tatap muka bisa segera dilakukan.

Loading...

Kota Sukabumi merupakan salah satu daerah yang dipilih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memulai vaksinasi Covid–19 kepada anak beserta Ciamis dan Banjar. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.