Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon 2 dan 3 Pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu 

oleh -167 views
oleh
Kajati yang baru lantik pejabat esolon 2 dan 3.

BENGKULU, HRDihari pertama masuk kerja pasca dilantik Jaksa Agung, Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal didampingi wakajati bengkulu Setiawan Budi Cahyono menegaskan bahwa pers merupakan mitra yang sangat penting dalam memberitakan berbagai hal positif yang dilakukan  kejaksaan dan dirinya  mendorong semua bidang untuk bisa berkolaborasi dengan seluruh insan pers dibengkulu. Kajati Bengkulu menambahkan peran pers juga sangat penting dalam mengawasi kinerja kejaksaan yang saat ini begitu tinggi rating tingkat kepercayaannya  dimata masyarakat.

Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal lantik pejabat esolon 2 dan 3 pada lingkungan kejaksaan tinggi. Kamis 13 Juni 2024.
Usai pelantikan jumpa pers.

“Sesuai pesan Jaksa Agung bahwa seluruh jajaran kejaksaan di daerah harus bisa dan mampu berkolaborasi dengan baik dengan seluruh insan pers baik cetak maupun elektronik karena rating tinggi kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan saat ini tak terlepas dari peran aktif pers yang selalu memberitakan berbagai hal positif yang dilakukan pihak kejaksaan,” ujar Syaifudin Tagamal SH MH Kajati Bengkulu.

Hari ini Kamis 13 Juni 2024 Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal juga melantik secara resmi sejumlah pejabat eselon 2 dan 3  yakni Setiawan Budi Cahyono, S.H,. M.Hum sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Eka Nugraha, SH. MH sebagai kajari Seluma, Restu Dharmawan,SH.MH Kajari Bengkulu Utara, PofRizal, SH. MH sebagai Kajari Kaur, Yusmanelly, SH.MH sebagai kajari Mukomuko, Dafid Palapa Duarsa sebagai Asintel dan Andi Kurniawan sebagai Aswas serta 2 orang koordinator yakni Rozano Yudhistira, SH.MH dan Chandra Kirana.SH.MH.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *