Pastikan aman, Kapolrestro Tangerang Kota cek Pengamanan Festival Sipon Cisadane di Alun- Alun Ahmad Yani Tangerang

oleh -58 views

TANGERANG,HR – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho meninjau langsung kegiatan pengamanan Festival Sipon Cisadane Tahun 2022, di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (26/11).

Festival tersebut dihadiri kurang lebih 200 pengunjung, diikuti 178 stand UMKM dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan penanggung jawab Kadis Budparman, Rizal Ridholloh.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan, Festival Sipon Cisadane digelar mulai tanggal 25 hingga 28 November 2022.

Menurut Kapolres, Festival ini digelar dalam rangka perhelatan Porprov VI Banten di Kota Tangerang, yang bertujuan untuk menghibur masyarakat dan para kontingen yang bertanding.

“Kita lihat tadi ada lomba mewarnai oleh anak tingkat SD, ada 15 peserta dari 30 anak yang mendaftarkan sebagai peserta lomba mewarnai, dengan tema menggambar tentang Olahraga,” ujar Kapolres.

Untuk pengamanan, lanjut Kapolres, tadi telah dilaksanakan apel pengamanan Festival Sipon Cisadane diikuti 20 personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang, Polsek Tangerang, Dishub Kota Tangerang dan Satpol PP Kota Tangerang, dipimpin Wakapolsek Tangerang AKP Rosyid Sugimun.

“Selain mengecek pengamanan, saya juga ingin melihat langsung suasana Festival Sipon Cisadane dan Stand yang ada disini,” kata Kapolres.

Loading...

Sampai saat ini pengamanan Festival Sipon Cisadane 2022 berjalan aman, lancar dan tertib. juntak

Tinggalkan Balasan