Mantan Kepala BKD Takalar Tantang Kepmendagri

oleh -161 views
Mantan Kepala BKD Takalar Tantang Kepmendagri..

TAKALAR, HR – Selasa 3/09/2019, mantan kepala BKD Takalar diruangannya di Kantor Dinas pendidikan Takalar  membeberkan kisruh mutasi yang bergulir dikementerian dalam negeri yang beberapa hari dari kementerian dalam negeri menjelaskan mutasi sejak 2017 dan 2019.

Persoalan ini banyak disorot media akhir-akhir ini dan menjadi perbincangan publik termasuk lumpuhnya pelayanan kebutuhan masyarakat di kantor Dinas Dukcapil yang sudah ratusan warga membutuhkan pelayanan namun sampai saat ini website Dukcapil masih terblokir di duga karena adanya Pinalti dari kementerian Dalam Negeri.

Loading...

Rusdi mantan kepala BKD tahun 2017 sampai dengan 2019 dihadapan wartawan mengatakan tidak ada kesalahan yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Takalar karena ini dilakukan atas otonomi daerah bahkan Rusdi mengatakan untuk apa ada Otonomi daerah kalau pusat tidak memberi kewenangan jadi apa yang dilakukan tentang mutasi tersebut itu tidak ada kesalahan sama sekali demikian disampaikan Rusdi dihadapan wartawan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan