Kompol Supriadi Raih Pangkat AKBP di HUT Bhayangkara ke-78

oleh -202 views
oleh

JAKARTA, HR – Kabar gembira datang dari lingkungan Polri. Salah satu putra terbaik Sinjai, Sulawesi Selatan, Kabagren Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Supriadi, SH,. MH resmi naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

AKBP Supriadi lahir di Dusun Passahakue, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sejak kecil, beliau dikenal sebagai sosok yang tekun dan disiplin. Kegigihan mengantarkannya hingga mencapai jenjang karir yang membanggakan di institusi Polri.

Upacara kenaikan pangkat AKBP Supriadi digelar di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (5/7/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Selatan.

Kenaikan pangkat ini merupakan wujud pengakuan atas dedikasi dan pengabdian AKBP Supriadi selama bertugas di Polri. Beliau telah malang melintang di berbagai jabatan dan selalu menunjukkan kinerja yang terbaik.

Masyarakat Desa Pasimarannu dan Kabupaten Sinjai patut berbangga atas prestasi AKBP Supriadi. Beliau telah mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Supriadi. SH.MH atas kenaikan pangkatnya. Ia berharap dengan kenaikan pangkat ini, Kompol Supriadi dapat semakin meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Supriadi.SH.MH atas kenaikan pangkatnya. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, beliau dapat semakin meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Kompol Supriadi. SH.MH sendiri mengaku bersyukur atas kenaikan pangkatnya. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk institusi Polri dan masyarakat.

“Saya bersyukur atas kenaikan pangkat ini. Ini merupakan amanah yang harus saya jaga dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk institusi Polri dan masyarakat,” tutur Kompol Supriadi, SH,. MH. |MW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *