Kapten CZI Alipudin Jabat Koramil 0508 Gantikan Kapten Infantri Sukisto

oleh -81 views
Kapten CZI Alipudin Jabat Koramil 0508 Gantikan Kapten Infantri Sukisto.

SUBANG, HR  – Serah terima jabatan Koramil 0508 Purwadadi dan Cikaum yang lama Kapten Infantri sukisto sedang Poto bersama dengan koramil yang baru kapten CZI Alipudin serta muspika dan para kepala desa se kecamatan Cikau.

Setelah menjalankan tugas 11 bulan lamanya tentu kami dalam menjalankan tugas banyak kekurangan untuk itu sebelum pergi ijinkan kami untuk mengucapkan, “mohon maaf  lahir dan batin, terimakasih pada Kapolsek yang telah menemani saya semasa bertugas dan tak lupa kami ucapkan rasa terimakasih pada pa camat serta para kepala desa se-kecamatan cikaum. Alhamdulillah sampai hari ini kita masih bisa bertemu dalam suasana Pandemi Covid-19, semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Corona,” ujar kapten Sukisto.

Acara jumpa pisah yang berlangsung di gedung olah raga (GOR) cikaum pada hari Jum’at (29/05/2020) acara pisah sambut berjalan berjalan dengan hikmat dan sederhana ini diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Dalam sambutanya Koramil yang baru kapten CZI Alipudin mengucapkan rasa, “terimakasih pada Kapolsek dan Camat serta kepala desa se-Kecamatan Cikaum. Sebelum bertugas di Koramil 0508 purwadadi – Cikaum kami pernah bertugas di Tangerang tentu yang namanya prajurit TNI harus selalu siap dimana saja ditugaskan bapak ibu sekalian dalam perkenalan ini tidak ingin panjang lebar dan insya Allah saya akan meneruskan pekerjaan yang belum sempat dikerjakan oleh Koramil yang lama agar ke depan kecamatan Purwadadi dan Cikaum lebih baik mungkin itu saja perkenalan dari kami kalau ada kekurangan kami mohon maaf,” pungkasnya.

Loading...

Camat Cikaum Asep Sopandi mengucapkan selamat datang kepada Koramil yang baru dan selamat jalan kepada Koramil yang lama dan hal yang biasa di birokrasi yang namanya rotasi dan mutasi. Dalam upaya penyegaran atau reffres guna perbaikan kinerja. “Yang penting kita saling menjaga dan selalu berkordinasi serta bersinergi dengan semua pihak sekali lagi saya mohon maaf kalau kepala desa tidak hadir semua dikarenakan kesibukan pembagian sembako selamat,” ucap camat. herdi

Tinggalkan Balasan