Kapolsek Ngabang Sambangi SMAN 3 Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Kepala Sekolah

oleh -656 views
oleh
Kapolsek Ngabang Sambangi SMAN 3 Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Kepala Sekolah.

LANDAK, HR – Guna menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngabang, Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono, SH, MAP didampingi oleh Panit Binmas Bripka Agus Priadi secara rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Instansi yang ada di wilayah Hukum Polsek Ngabang, Senin (13/02/2023)

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi itu, Wahyu Hartono menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus koordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di lingkungan persekolahan SMAN 3 Ngabang yang di pimpin oleh ibu Sisi Theresia Ribis, S.Pd.

Wahyu menghimbau agar Kepala Sekolah dapat berperan aktif dan mengajak para siswa dan siswi serta guru-guru untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta selalu mengingatkan tentang bahaya Narkoba dan untuk tertib saat berlalu lintas di jalan raya.

“Saya sangat berharap kepada Kepala Sekolah dan guru-guru menginformasikan kepada Polsek Ngabang atau Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan sekolah yang menyangkut tindak pidana atau kriminal sehingga permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan dengan baik,” pesan Wahyu.

Kapolsek Ngabang juga menyampaikan, “Bahwa dalam waktu dekat akan diadakan rekrutmen penerimaan Polri Ta. 2023 agar para siswa/siswi SMAN 3 Ngabang dapat mempersiapkan diri dengan melatih fisik dan mental serta mempersiapkan administrasi menyangkut persyaratan penerimaan Polri,” ucapnya. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *