Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Tempunak

oleh -50 views
Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Tempunak.

SINTANG HR – Polres Sintang menggelar serah terima jabatan Kapolsek yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang Kalimantan Barat, Senin (21/11/2022).

Jabatan yang diserahterimakan kali ini yakni ada Kapolsek Tempunak yang sebelumnya dijabat AKP Supriyanto berpindah tugas sebagai Kapolsek Nanga Badau Polres Kapuas Hulu, adapun untuk Kapolsek Tempunak saat ini akan dijabat oleh Ipda Martinus Sipayung yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Sekadau.

Dalam sambutannya saat memimpin sertijab, Terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Sintang kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bertugas di Polres Sintang.

“Terimakasih kepada pejabat lama Kapolsek Tempunak atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Sintang, adapun semoga ditempat yang baru maupun dengan jabatan yang baru juga dapat lebih sukses kedepannya,” ujarnya.

Sementara dikesempatan yang sama kepada pejabat baru Kapolsek Tempunak, Kapolres berpesan agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru sehingga mendukung pelaksanaan agenda Kamtibmas yang akan datang.

“Untuk pejabat baru kita harap dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru karena kita juga dituntut agar siap dalam keadaan apapun mengingat banyak agenda Kamtibmas yang kedepannya akan kita hadapi,” pesan Kapolres.

Loading...

Sama halnya dengan sertijab lainnya, mutase jabatan merupakan hal yang biasa terdapat dalam institusi Kepolisian dengan maksud penyegaran sekaligus pembinaan karir dan persiapan menghadapi tantangan tugas Polri yang kedepannya akan semakin kompleks. tim

Tinggalkan Balasan