Kamar Operasi RSUD Takalar Kembali Di Rehab Nilai Kontrak 9,5 Milyar

oleh -173 views
Kamar Operasi RSUD Takalar Kembali Di Rehab Nilai Kontrak 9,5 Milyar.

TAKALAR, HR – Sebelumnya gedung Ok/Kamar Operasi RSUD Takalar telah di rehab senilai 1,9 Milyar namun bangunan ini kembali di anggarkan sebesar 9,5 milyar di papan proyek tidak di cantumkan asal anggaran dana yang dipakai untuk merehab bangunan, tiga tahun lalu bangunan ini tidak pernah dipakai sama sekali karena tiga direktur tidak mau menerima/menggunakan bangunan karena tidak sesuai standar sehingga mendapat sorotan Media dan sorotan aktivis dari LSM karena di anggap pemborosan uang negara.

Foto Rehab RSUD.

Rehab yang di lakukan sekarang kembali lagi menjadi perbincangan di kalangan aktivis selain anggarannya hampir mencapai sepuluh milyar yang tidak diketahui sumber dananya bangunannyapun menjadi sorotan karena terkesan hanya tambal sulam seperti tiang lama masih dipakai hanya membongkar campuran cor yang melengket di besi.

Ambar selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) senin 12/08/2019, saat wartawan Harapan Rakyat Online untuk mengambil gambar dan konfirmasi tidak ada di tempat, Ambar yang berhasil di hubungi melalui telepon selulernya meminta untuk ketemu karena berada di luar kota Takalar namun setelah dikonfirmasi Ambar tidak mengetahui nilai anggaran proyek kecuali mempersilahkan untuk melihat papan proyek yang ada di lokasi Ambar juga mengatakan proyek itu sudah sesuai dan tidak ada yang di langgar.

Foto Rehab RSUD 2
Loading...

Salah seorang aktivis LSM yang minta jati dirinya tidak dipublikasikan dulu mengatakan pihaknya sementara mengumpulkan data pelaporan setelah itu baru di publikasikan imbuhnya. natsir tarang

Tinggalkan Balasan