Jefry Sambut Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat

oleh -264 views
MAJALENGKA, HR – Menjelang pilkada yang akan di gelar 2018 mendatang, sejumlah tokoh politik bersinergi untuk menarik simpati publik.
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi berkunjung ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka dan diterima langsung oleh Ketua DPC Majalengka H Jefri beserta seluruh pengurus Partai Gerindra Cabang Majalengka, Kamis (30/11), di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka.
Ketua DPD Partai Gerindra, Mulyadi, mengatakan, Kabupaten Majalengka rangkaian akhir roadshow saya di 16 kabupaten/kota, pertama kedatangan saya untuk silaturahmi, kedua mencek persiapan DPC Gerindra Majalengka dalam pemilihan nanti, karena sudah selesai verifikasi faktual, kemudian minta laporan dari Ketua DPC Gerindra terkait persiapan pilkada, yang terpinting laporan sosialisasi kandidat dan diakhiri dengan penandatanganan integritas upaya Partai Gerindra untuk memastikan kandidat-kandidat kuat yang didedikasikan untuk masyarakat dan kebesaran Partai Gerindra di Kabupaten Majalengka.
Sementara menyinggung kesiapan Partai Gerinda pada pilkada Majalengka 2018, sesuai laporan Ketua DPC Gerindra H Jefry sudah bagus memiliki keseriusan dan kesiapan kandidat-kandidat kuat yang sudah berkomitmen, dan mau menandatangani pakta integritas.
Untuk koalisi, Mulyadi, menyampaikan membuka seluas-luasnya kepada kandidat partai dan bagda untuk memastikan Gerinda tidak boleh mendukung tapi mengusung, artinya harus ada kader yang tiga ini yang didedikasikan mewakili Partai Gerindra dan berkoalisi dengan partai dan mau bersama-sama. Sedangkan untuk Pilgub Jabar, DPD hanya mengerjakan parameter sesuai arahan Ketua Umum, keputusan penuh hak priotas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
“Saya hanya menjalankan tugas sesuai arahan Ketua Umum, untuk pilbup harus kader dan memiliki kemenangan kelas tinggi,” ucap Mulyadi. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan