“Jampi” Deklarasi Dukung Jokowi

oleh -89 views

CIAMIS, HR – Pemilu serentak tinggal menghitung hari namun dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir sampai saat ini. Beberapa komunitas relawan sudah mendeklarasikan dukungan untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

Salah satu Tim Jampi (Jaringan Anak Muda Pendukung Jokowi) bertempat di gedung dakwah Islam kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019 ini.

Peserta deklarasi Jampi tersebut meliputi seluruh wilayah kabupatem Ciamis. Menurut Ahmad Dahlan selaku Ketua Jampi kebupaten Ciamis dalam wawancara mengatakan, mudah-mudahan adanya Jampi bisa menjadi energi dalam dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di kontestasi pemilu capres dan cawapres ini.

“Politik sebagai wasilah makanya kita berprilaku dengan cara-cara santun dingin dan menyampaikan program tanpa menjelek jelekan pasangan lain, karna kita harus sadar semua yang tampil dalam kontestasi pemilu ini adalah anak bangsa yang terbaik,” ungkapnya.

Dahlan juga menambahkan dirinya tidak memasang target terlalu tinggi di kabupaten Ciamis, namun dia dan Jampi berharap dalam pemilu yang di gelar 17 April mendatang perolehan suara di kabupaten Ciamis untuk Jokowi-Ma’ruf Amin bisa mengungguli pasangan Prabowo-Sandi. koes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *