Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ) Peduli Kemanusian

oleh -113 views
Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ) Peduli Kemanusian.

TANGERANG, HR – Terhitung sudah dua bulan wabah virus corona (Covid-19) telah melanda di Tanah Air. Setiap harinya, jumlah kasus pasien positif corona pun masih meningkat. Masih belum bisa dipastikan kapan wabah virus corona ini akan berakhir.

Pemerintah telah melakukan upaya untuk menghambat penularan Covid-19 dengan meminta kepada masyakat “Dirumah Saja” berbagai kebijakan yang diambil mulai dari PSBB, Sosial Distancing serta Lokdown, hal ini tentu sangat berdampak pada perekomian masyarakat kita.

Sehingga menggugah perhatian dari Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ) bekerjasama dengan PT Bioplas, PDAM Kabupaten Tangerang dan Kantor Hukum SM & Partner memberikan bantuan sosial berupa 250 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 didesa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang (Minggu, 17/05/2020).

“Pembagian Sembako ini semata mata hanya kemanusian yang kami berikan kepada warga yang dinilai kurang mampu seperti lansia, janda/duda, korban PHK, ojol dan sopir angkot, kami berikan 250 paket Sembako kepada warga Desa Gelam Jaya,” ungkap Tommy Sugianto SH selaku ketua FKD-GJ mengatakan kepada awak media, Minggu (17/05/2020).

Lanjut Tommy Sugianto menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 masih melanda dunia Khususnya Indonesia, karena dirinya menilai masih banyak warga sekitar Desa Gelam Jaya Pasar Kemis yang belum mendapatkan bantuan sosial.

“Tommy Sugianto pun menghimbau untuk masyarakat sekitar bisa mengikuti intruksi pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan menjalankan protokol yang sudah ditetapkan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah, serta berharap wabah ini cepat berlalu agar kondisi perekonomian kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” ungkapnya.

Hal ini dibenakan oleh H.Muhlisin SH selaku sekretaris FKD-GJ yang juga turut andil dalam pemberian 250 paket Sembako ini, mengatakan bahwa pihaknya terpanggil karena kemanusian, bahwa banyak masyarakat kita yang saat ini sedang kesulitan ekonomi karena wabah Pandemi Covid-19.

Loading...

Giat pemberian 250 paket Sembako ini dihadiri Oleh Binamas,Babinsa Desa Gelam Jaya. juntak

Tinggalkan Balasan