Diterpa Prahara Saat Idul Fitri, H Karna Sobahi Tetap Kultum Dan Bersedekah Ke Masjid Masjid

oleh -819 views
oleh
Diterpa Prahara Saat Idul Fitri, H Karna Sobahi Tetap Kultum Dan Bersedekah Ke Masjid Masjid.

MAJALENGKA, HRMantan Bupati Majalengka yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka H Karna Sobahi menggelar Halal Bihalal bertempat di rumah pribadinya di Kelurahan Cijati Majalengka, Senin (15/4/2024).

Pada acara Halal Bihalal, H Karna Sobahi menyampaikan,Makna Halal Bihalal adalah “bersih dan menyapa”, yang bermakna membersihkan hati dari dendam, rasa sakit hati, atau kesalahan yang pernah dilakukan. Selain itu, Halal Bihalal juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan menjaga keharmonisan antara individu atau kelompok,ujar H Karna Sobahi.

Pada kesempatan ini,atas nama pribadi dan Keluarga besar, “Saya” mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H “Minal Aidin Wal Faizin” Mohon maaf lahir dan Batin.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan Kader PDIP Majalengka,para relawan serta seluruh warga Majalengka atas dukungan dan doa kepada keluarga Saya, atas prahara yang menimpa putra Saya,setelah tersangka lalu di tahan pada Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri atas dugaan gratifikasi pasar Cigasong yang di duga belum tentu kebenarannya,” ujarnya.

Berkat Doa dan dukungan saudara sekalian,sehingga sampai saat ini, “Saya tetap tegar dan kuat untuk menghadapi prahara di keluarga saya. bagi saya ujian ini barokah dan meningkatkan derajat bagi saya,” ucapnya.

H Karna Sobahi mengatakan, “meski di terpa prahara, dalam suasana Idul Fitri ini Saya dan Keluarga besar masih menyempatkan diri berkunjung kultum ke Masjid – Masjid bersilaturahmi dan bersedekah kepada Masyarakat sebagai rasa ucap Syukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

H Karna menjelaskan Prahara yang menimpa keluarga saat Idul Fitri merupakan ujian untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, “agar tetap menebar kebaikan kebaikan kepada umat, untuk itu saya berpesan kepada seluruh relawan, simpatisan dan Masyarakat Majalengka pada umumnya tebarlah nilai nilai kebaikan,” ujarnya.

Insyaallah menjelang Pilkada Majalengka 2024 ini,Saya siap kembali memimpin Majalengka, “Saya mohon Doa dan dukungannya untuk memperkuat persatuan dan perjuangan Mapag Majalengka Raharja Tahun 2024,” ujar H Karna Sobahi.

Tampak hadir pada acara Halal Bihalal Sekretaris DPC PDIP Majalengka Tarsono D Mardiana beserta jajarannya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ratusan simpatisan dan relawan H Karna Sobahi.lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *