Bupati Barito Utara Tekankan Minat Baca Masyarat

oleh -36 views
Bupati Barito Utara tekankan minat baca masyarat.

MUARA TEWEH, HR – Seperti biasanya apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan dihalaman Kantor Bupati Utara, apel yang diselenggarakan kali ini, yaitu “Transformasi layanan perpustakaan dan inovasi pengelolaan arsip untuk mendukung peningkatan sumber daya manusia yang unggul serta menuju masyarakat sadar Arsip.”

Dalam amanatnya, H Nadalsyah, Senin (02/09/2019),  mengapresiasi dan rasa bangga kepada segenap ASN yang saat ini hadir mengikuti apel gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Karena melalui apel gabungan ini kita dapat meningkatkan jalinan tali silaturahim, bertatap muka, menjalin rasa persaudaraan, persatuan dan kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan kedisplinan dan etos kerja antar pegawai di lingkup Pemda Barut,” jelas Nadalsyah.

Lebih lanjut Nadalsyah, mengatakan, bahwa perpustakaan Kabupaten Barito Utara, telah melaksanakan program yang dicanangkan yakni perpustakaan berbasis inklusi sosial dimana perpustakaan menjadi pusat belajar dan berkegiatan bagi masyarakat.

“Tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial merupakan suatu pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahtraan pengguna perpustakaan,” kata Bupati.

Loading...

Perpustakaan Barito Utara mencanangkan gerakan literasi Barito Utara, dengan tujuan semakin tingginya tingkat literasi masyarakat makin semakin tinggi pula tingkat sumber daya manusia daya manusia, agar dapat bersaing di era globalisasi ini. mps

Tinggalkan Balasan