Bertabur Hadiah PMJB Gelar Pertunjukan Wayang Kulit

oleh -174 views
oleh
Prof. Dr. H. Yanto.SH,MH.

BENGKULU, HR – Kabar gembira bagi masyarakat provinsi Bengkulu. Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) akan menyelenggaraka acara kegiatan pertunjukan Wayang Kulit mengangkat tema cerita Banjaran Gatot Koco dengan dalangnya Prof. Dr. Yanto. SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Hakim Agung dan menjabat ketua umum PMJB.

Seketaris PMJB Imam Ahmad sekaligus seketaris panitia pelaksana menuturkan acara wayang kulit tersebut dalam rangka silaturahmi masyarakat Bengkulu yang berasal dari jawa juga milad Universitas Muhammadia Bengkulu (UMB) ke-33 tahun bertabur hadiah bagi peserta yang beruntung diantaranya. Sepeda Motor. Satu unit. Doorprise berupa Kulkas. Kipas Agin. TV dan yang lainnya.

Acara akan digelar Jumat (14/6-2024) malam sekitar jam 19.00 Wib di kampus UMB KM 9 kota Bengkulu. “Pada pertunjukan nanti akan dihadiri Bapak Gubernur Bengkulu. Prof. Dr.H. Rohidin Mersyah dan Menteri Perdagangan. Zulkipli Hasan”, ungkap Imam Ahmad.

Selain dalangnya Prof. Dr. H. Yanto.SH.MH. mantan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Bengkulu juga pernah Hakim PN di kabupaten Seluma. Ada juga dalang  yang saat ini populer yaitudalang Sri Kuncoro dari Mabes Polri membuat acara semakin meriah, ramai dan asik dengan lawaknya. Ayo ikutan beramai-ramai menonton pertunjukan tersebut, sekaligus membawa hadiah.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *