Bahu Membahu Kepolisian Bersama Warga Dalam Perbaikan Jalan Rusak

oleh -59 views

SINTANG, HR – Prihatin dengan kondisi jalan yang rusak, Bhabinkamtibmas bahu membahu bersama warga setempat menggelar kerja bakti dalam perbaikan jalan yang berlokasi di Dedai Kanan Gurung Kempadik Kab Sintang Kalimantan Barat, Minggu (6/11/2022).

Menurut warga yang sehari-harinya beraktifitas melewati jalan tersebut, akibat jalan yang rusak parah ini tidak jarang warga juga didera rasa sakit karena harus melewati lupang di sepanjang jalan.

Memanfaatkan dana swadaya yang ada, gotong royong antara Bhabinkamtibmas bersama warga menjadi inisiatif dalam perbaikan jalan rusak dengan harapan hal ini menjadi perhatian Pemerintah setempat akan kebutuhan akses jalan yang baik.

Bripka Hendri Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan menjelaskan perbaikan jalan yang dilakukan ini bermula dari keluhan warga terkait kondisi jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup lama tanpa adanya perhatian dari pihak-pihak terkait.

“Berangkat dari keluhan warga sehingga atas inisiatif bersama dan dengan adanya partisipasi dana swadaya dari warga, perlahan jalan-jalan ini sudah kita perbaiki adapun di beberapa titik sisa jalan yang masih rusak akan kembali kita koordinasikan bagaimana penanganannya,” ujar Hendri.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dalam kegiatan serupa agar masyarakat untuk tidak segan melibatkan Polsek untuk ikut membantu.

Loading...

“Kapolsek sudah mengingatkan jika masyarakat memerlukan bantuan, Polsek juga tidak akan segan menerjunkan anggota untuk membantu sehingga dengan adanya gotong royong pekerjaan-pekerjaan serupa dapat diselesaikan dengan lebih cepat,” tambahnya. tim

Tinggalkan Balasan