Babinsa Ketungau Hulu Cek Posko PPKM Mikro

SINTANG, HR – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa 05/Ketungau Hulu melakukan pengecekan terhadap posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Riam Sejawak, pada Minggu (20/06/2021).

Dalam kegiatan itu Babinsa juga terus mensosialisasikan pentingnya 5 M yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Koptu Kadir, Babinsa Ketungau Hulu dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini karena dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut.

“Hari ini saya meninjau Posko PPKM bersama Pak RT 06 sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Ketua RT 06 Desa Riam Sejawak, Herkulanus menyampaikan dengan adanya Posko PPKM semoga menjadi suatu patokan terhadap masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Danramil 05/Ketungau Hulu, Kapten Inf Kasa mengatakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai langkah dan upaya pemerintah dalam memberikan rasa aman serta melindungi masyarakat.

Menurutnya, sangat penting bagi semua dalam memproteksi diri dari ancaman Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Kita semua berharap dan semoga seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan demi mencagah dan memutus mata rantai Covid 19,” katanya mengakhiri. tim

Tinggalkan Balasan