120 Anggota Kodim Takalar Ikut Tes Urine

120 Anggota Kodim Takalar Ikut Tes Urine.

TAKALAR, HR – Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyala Gunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) Triwulan III tahun 2019. Satuan jajaran Kodam XIV/HAN secara serentak melakukan tes urine termasuk Kodim 1426 Takalar, senin 26/08/2019 di Aula Kodim Takalar.

Sebelum di lakukan tes urine oleh Ketua BNK Takalar H. Ahmad Sere’,S.Sos yang juga sebagai Wakil Bupati Takalar terlebih dahulu menyampaikan pengarahan kepada anggota bahwa TNI dan POLRI adalah garda terdepan untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba khususnya di Takalar.

Terutama kepada Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar bisa berkontribusi memberantas dan melakukan pencegahan peredaran narkoba karena narkoba adalah musuh bangsa dan musuh kita semua indikasi keterlibatan pengguna dan pengedar adalah sistem coba-coba akhirnya menjadi ketergantungan tetapi kalau lebih awal dilakukan pencegahan maka hal ini tidak mungkin terjadi.

Loading...

Di tempat terpisah Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus S.Sos, M.Si mengatakan bahwa kegiatan P4GN adalah kegiatan rutin dilaksanakan setiap triwulan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pemberantasan Penyala Gunaan narkoba karaba narkoba dapat merusak generasi bangsa Ilham Yunus menekankan kepada anggotanya bahwa bila mana dalam kegiatan ini ada anggota yang hasil tesnya ditemukan positif maka akan diberikan sangsi sesuai dengan undang-undang Militer tegas Letkol Inf Ilham Yunus seusai pelaksanaan tes urine dari 120 Anggota tak satupun ditemukan terbukti positif. natsir tarang

Tinggalkan Balasan