Sembako Murah Bersama BMBKB dan Bandung Legend

oleh -68 views

CIAMIS, HR – Barisan Muda Banjarsari Kawasen Bersatu (BMBKB) dan Bandung Legend menggelar bazar sembako murah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapang Sutanangga desa Cicapar kecamatan Banjarsari, Jumat (12-04-2019).

Acara ini bertujuan membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Sebanyak 5.000 paket sembako murah disediakan untuk masyarakat khususnya di kecamatan Banjarsari, setiap masyarakat yang ingin membeli paket sembako tersebut harus membawa kupon yang disediakan oleh panitia.

Menurut Tony ketua BMBKB, tujuan kegiatan ini salah. satu ingin melakukan kebaikan untuk masyarakat dan mengemban amanah peduli terhadap masyarakat.

“Selain itu kami juga mengkampanye kan pasangan 01 Jokowi-Amin.
Untuk itu, demi menghilangkan kejenuhan terhadap masyarakat tentang kampanye,
Kami melakukan bazar sembako murah dengan kuota 5000 paket sembako,” jelasnya.

Senada dengan Fatoni, ketua tim kampanye daerah (TKD) kabupaten Ciamis Nanang Permana mengatakan, TKD dari kabupaten Ciamis hanya berkapasitas mengawasi dan mengantisipasi jika muncul pelanggaran-pelanggaran dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Nanang juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pengaruh media sosial yang akhir-akhir ini di penuhi dengan berita hoax.

Maka dari itu masyarakat harus lebih bisa selektif terhadap media sosial jangan mudah percaya dengan berita-berita yang sumbernya masih dipertanyakan.

Selain bazar murah kegiatan ini juga akan diisi dengan pemutaran film dokumenter kinerja Jokowi selama menjabat sebagai presiden periode 2014-2019. koes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *