Satlantas Polres Barut Tindak Pelanggar Lalulintas

oleh Sebar Tweet

MUARA TEWEH, HR -Jajaran Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Barito Utara  kembali melakukan Razia kelengkapan dan surat-surat kenderaan bermotor sekitar pukul 7.30 WIB, selasa (21/08/2018).

Razia kali ini di pusatkan di depan Polres Barut, berhasil menjaring puluhan pelanggar lalu lintas.
Dari pantauan awak media di TKP tampak adanya beberapa pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan lain dalam berkendaraan,sehingga terpaksa mendapat tindakan berupa penilangan.

Dalam giat kali ini satuan lalulintas Polres Barut berhasil menindak dua puluhlima pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran dan tidak membawa kelengkapan dan surat-surat kendaraan.

Adapun rincian yang telah diamankan pada razia hari ini adalah13 buah sepeda motor yang pengendaranya tidak dapat menunjukkan surat-surat kenderaanya,serta 5 buah SIM dan 17 STNK.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostian Matheus Siregar diwakili Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardo Kramajaya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas serta jangan lupa membawa surat kelengkapan kenderaanya saat berpergian.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas serta tidak lupa membawa surat kelengkapan kenderaanya”, pesannya.

Loading...

Kasat Lantas mengatakan bahwa penyebab kecelakaan karena seringnya terjadi pelanggaran, baik terhadap rambu-rambu lalulintas maupun kelengkapan kenderaan lainya. mps