Samoja Coffee Sajikan Suasana Alam Yang Berbeda

oleh -88 views
Samoja Coffee Sajikan Suasana Alam Yang Berbeda.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H. Karna Sobahi hadiri sekaligus melaunching soft opening “Samoja Coffee” yang beralamat di perbatasan kota Majalengka atau tepatnya di tugu Selamat Datang Kota Majalengka panglayungan Jalan Raya Kadipaten Majalengka wilayah Kecamatan Panyingkiran, Rabu (29/9/21).

Dalam sambutannya Bupati Karna sangat mengapresiasi kehadiran Samoja Coffee dengan suasana alam yang berbeda.

“Ini adalah tempat nongkrong yang dengan suasana berbeda, suasana asri, nyaman, dengan desain lnscape, ekterior dan interior bangunan serta tumbuhan yang dipenuhi aneka bonsai berpadu dengan tumbuhan alam lainnya,” ujar Karna.

Masih kata dia, tempat ini juga bisa menjadi daya tarik wisata sehingga wisatawan bisa menikmati suasana kota Majalengka dengan menghadirkan suasana yang berbeda dalam rangka memanjakan pengunjung.

Salah seorang tamu undangan, Indah (35) merasa nyaman berada di samoja coffee, bisa menikmati minuman dan makanan yang disajikan dengan suasana alam yang menyejukkan serta bisa berselfi atau poto poto yang unik dan menarik.

Loading...

Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dengan diiringi alunan musik balada dan  dihadiri pula oleh pejabat dan pengusaha di Kabupaten Majalengka.  Nampak hadir Bupati Majalengka, Wakil Bupati Majalengka beserta ibu, Sekda Majalengka, Kapolres Majalengka, anggota DPRD Majalengka kepala OPD Majalengka, camat dan undangan lainnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.