Kapolsek Kota Baru Tanah Pinoh dan Warga Benahi Jembatan Gantung

oleh -689 views

MELAWI, HR – Jajaran Polres Melawi, Kamis (23/3/18) siang, bersama Kapolsek Kota Baru Tanah Pinoh Ipda Siswiyono, bergotong-royong membenahi jembatan gantung yang menghubungkan Desa Tanjung Gunung dengan Kota Kecamatan.

Melalui Bhabinkantibmasnya Brigadir Ruli Apriyanto, sebelumnya telah bermusyawarah dengan Kepala Desa setempat dalam kegiatan rutin tatap muka, disetujui untuk melaksanakan kerja bakti membetulkan jembatan gantung, yang mana lantai papan kayu jembatan tersebut ada yang lapuk perlu perbaikan.

Jembatan gantung tersebut satu-satunya akses penghubung yang sangat penting antara Desa Suka Maju dan Kota Kecamatan Kota Baru Tanah Pinoh, panjang jembatan gantung tersebut kurang lebih 200 meter.

Tindakan preemtif Kapolsek beserta anggotanya dan bhabhinkantibmasnya bertujuan pencegahan sebelum kejadian hal-hal yang tidak diinginkan. Serta dalam kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga.

Loading...

“Mari bersama-sama bersatu dengan warga menciptakan suasana aman, damai serta peduli dengan fasilitas umum seperti jembatan gantung. Dan kita jaga serta rawat supaya usia pakai bisa lebih lama,” paparnya. abd

Tinggalkan Balasan