Kades Ampar Bedang dan Warganya Siap Mendukung TMMD ke-112

oleh -50 views

SINTANG, HR – Sambut TMMD ke 112 Kodim 1205/Sintang, Kades Ampar Bedang, Toni pastikan warganya siap membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Sintang, Rabu (15/09/2021).

Saat menghadiri kegiatan pembukaan TMMD ke 112 di Makodim 1205/Sintang, Kades Ampar Bedang, Toni mengatakan bahwa warga sebenarnya sudah sangat lama menantikan pembangunan jalan ini, dikarenakan ada desa yang terisolasi karena belum ada akses darat, khususnya di Dusun Betung Sari.

Awalnya kami mengusulkan pembangunan jalan ini pada saat Musrenbang, dan alhamdulillah disetujui oleh Pemerintah melalui pekerjaan TMMD yang dilakukan oleh Kodim Sintang, itu kronologinya, Ujarnya.

Dengan adanya pembukaan jalan ini akan banyak memberikan manfaat bagi warga Dusun Betung Sari yang berjumlah sekitar 80 KK, dan jalan ini merupakan hal yang sangat dirindukan oleh masyarakat.

“Jadi warga di Desa Ampar Bedang , khususnya di Dusun Betung Sari sangat siap dan mendukung pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 1205/Sintang,” pungkas Kades Ampar Bedang. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.