Hafiz ABK MT Grace V Jatuh ke Laut di Perairan Tanakeke

oleh -122 views
Hafiz ABK

TAKALAR, HR – Sekitar pukul 06,00 wita Usman warga Dusun Satangnga Desa Mattiro Baji tiba-tiba terkejut dengan adanya seorang lelaki berenang di laut tanpa mengunakan pelampung, dengan tanggap Usman mendekati lelaki tersebut dan menolongnya dinaikkan ke sampan.

Hapiz ternyata adalah anak buah kapal MT Grace V yang jatuh saat membuang sampah dari dek kapal  sekitar jam empat subuh waktu Indoensia tengah. Ombak diperairan pulau Tanakeke kabupaten Takalar Sulawesi Selatan agak besar, sehingga Hafiz terpeleset dan terjatuh ke laut. Kapal MT Grace V yang bertolak dari Makassar menuju Surabaya dengan muatan elpiji, Kamis (11/07/2019).

Hafiz 35 tahun ahirnya dibawa ke darat oleh Usman 30 tahun ke Dusun Satangga di rumah Usman untuk mendapat bantuan dan diistrahatkan.

Hafiz yang dikonfirmasi tentang asal usulnya  mengatakan, bahwa dirinya adalah orang asli Medan alamat tempat tinggalnya di Tanjung Uban Selatan kabupaten Bintang utara Provinsi Riau sedang istrinya Maima Mardiana.

Loading...

Mustari Tika warga dusun Satangnga mengatakan Hafiz sekarang dalam kondisi sehat walafiat sampai berita ini dikirim Hafiz masih berada di Satangnga desa Mattiro baji kepulauan Tanakeke sambil pemerintah setempat mengantar ke kota kabupaten Takalar. Selanjutnya diupayakan ke perusahaan dimana dia bekerja. natsir tarang

Tinggalkan Balasan